Eksekutif-Legislatif Tomohon Bahas dan Evaluasi Sejumlah Ranperda

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Eksekutif dan Legislatif Kota Tomohon terus bersinergi membahas dan mengevaluasi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang sudah dan sementara dan akan diajukan untuk dijadikan Peraturan Daerah (Perda).

Eksekutif-Legislatif Tomohon bahas dan evaluasi sejumlah Ranperda
Eksekutif-Legislatif Tomohon bahas dan evaluasi sejumlah Ranperda

Untuk itu, bertempat di Kantor DPRD Tomohon Rabu (3/5/2017) dilaksabakan pertemuan antara DPRD dipimpin Ketua Ir Miky JL Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll YA Senduk SH dan Youddy YY Moningka SIP.

”Ya, ini ubtuk nenyamakan persepsi pihak eksekutif dan kegislatif agar nantinya Persa yabg ditetapkan benar-benar menyentuh dan bisa membuat Tomohon lebih maju fan masyarakat sejahtera,” tukas Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Turut mendampingi wali kita, Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, Kepala Badan Perencanaan  Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Ir Ervinz DH Liuw MSi, Kepala Badan Keuangan Daerah Drs Gerardus E Mogi, Kasat Pol PP AKBP Nico Pangemanan, Sekretaris DPRD Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP serta jajaran Pemkot Tomohon. (ark)