Buka Naskah UN di SMP 6 Rasi, Wabup Kandoli Harap Siswa Raih Hasil Terbaik

Reporter : | 02 Mei, 2017 - 4:45 pm WITA

tmp-cam--1254630665RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli mengingatkan para peserta Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dapat meraih hasil terbaik.

“Saya sangat berharap para peserta UN SMP di Minahasa Tenggara dapat meraih hasil terbaik dalam pelaksanaan ujian kali ini,” kata Wabup Mitra Ronald Kandoli saat membuka naskah UN di SMP Negeri 6 Rasi, Selasa (2/4/2017).

Kandoli menuturkan, dalam menghadapi ujian para siswa harus fokus untuk menyelesaikan setiap soal yang diberikan.

“Intinya fokus dan teliti dalam menjawab setiap soal-soal ujian, karena apa yang sudah diajarkan oleh para guru pasti bisa dikerjakan semuanya,” jelasnya.

Selain itu, Kandoli meminta agar para siswa lebih giat belajar untuk menghadapi mata pelajaran lain yang akan diujiankan.

“Karena ini juga baru hari pertama saya memintakan untuk persiapkan diri adik-adik harus juga sama dalam menghadapi jadwal ujian selanjutnya,” katanya.

Kandoli pun berharap seluruh siswa di Minahasa Tenggara yang mengikuti UN tingkat SMP bisa meraih kelulusan dan melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Saya sangat berharap semua siswa yang ikut UN di Minahasa Tenggara lulus dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment