Wali Kota Tomohon Buka Naskah Ujian Nasional di SMP Kristen

Reporter : | 02 Mei, 2017 - 2:27 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Selasa (2/5/2017) membuka naskah Ujian Nasionak di SMP Kristen Tomohon pada Pukul 11:40 Wita.

Wali Kota, Wakil Wali Kota Tomohon, Wakil Ketua DPRD membuka naskah UN  di SMP Kristen Tomohon

Wali Kota, Wakil Wali Kota Tomohon, Wakil Ketua DPRD membuka naskah UN di SMP Kristen Tomohon

Saat membuka naskah, Wali Kota Eman didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Serkretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dokbud) Herling Pondaag SPd dan Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Jorry Kaunang SE. Turut juga Wakil Ketua DPRD Tomohon Youddy YY Moningka SIP, Asisten Umum Novi Politon SE, Kabag Humas dan Protokol Christo Kalumata SSTP, Dan Ramil Tomohon Kapten Inf Feky Welang.

Usai membuka naskah di SMP Kristen Tomohon, dilanjutkan peninjauan di SMP Katolik Don Bosco, SMP Stella Maris dan terakhir di SMP Negeri 1 Tomohon sekaligus makan siang.

SMP Negeri 1 Tomohon adalah sekolah terbanyak peaerta ujian nasional tahun 2017 dengan jumlah 411 peserta.

Wali Kota Tomohon, Wakil Wali Kota dan rombongan di SMP Negeri 1 Tomohon

Wali Kota Tomohon, Wakil Wali Kota dan rombongan di SMP Negeri 1 Tomohon

”Ya, siswa-siswa sudah sangat siap mengikuti ujian. Waktu lalu tekah dilaksanakan les dan try out. Syukurlah hari pertama ini mata pelajaraan Bahasa Indonesia semua siswa kami ikut dan bisa berjalan sukses. semoga hingga akhir berjalan lancar dan sukses,” tukas Kepala SMP Negeri 1 Tomohon Drs Jantje Mangore MPd.

Siswa peserta Ujian Nasional SMP di Kota Tonohon tahun 2017 berjunkah 1989 untuk reguler dan 4 siswa SMP Luar Biasa (LB). (ark)

Baca Juga :

Leave a comment