SAS Hadiri Pisah Sambut di GMIM Sion Tomohon dan HUT ke-170 GMIM Syaloom Tumatangtang

Reporter : | 01 Mei, 2017 - 11:35 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota Tomohon melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Minggu (30/4/2017) menghadiri Ibadah Pisah Sambut Ketua BPMJ GMIM Sion Wilayah Tomohon Dua dari Pdt Royke Kaunang STh kepada Pdt Ny AltjeĀ  Londok-Muaja STh.

HUT ke-170 GMIM Syaloom Tumatangtang

HUT ke-170 GMIM Syaloom Tumatangtang

Ibadah dipimoin Pdt Dr Hendry CM Runtuwene STh MSi.
Wawali SAS dalam sambutannya mengatakan, melalui momentum iman ini dipahami sebagai bagian dari regulasi yang menandakan perkembangan dan kemajuan roda organisasi GMIM, khususnya jemaat GMIM Sion Tomohon.

”Untuk itu, menjadi harapan kepada ke dua keluarga pendeta yang telah diserahterimakan, agar kiranya dapat memaknai momentum ini sabagai peristiwa iman yang harus dijawab dengan kiprah dan tanggung jawab pelayanan yang maksimal dan berubah iman di mata Tuhan. Selamat melayani kepada Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Sion Tomohon yang baru Pdt Altje Muaja STh bersama keluarga dan selamat melayani di tempat pelayanan yang baru kepada Pdt Royke Kaunang STh bersama keluarga,” ujar SAS.

Pisah Sambut Ketua BPMJ GMIM Sion Tomohon

Pisah Sambut Ketua BPMJ GMIM Sion Tomohon

Pemkot Tomohon memberikan dana hibah kepada GMIM Sion Tomohon sebesar Rp40 juta. keluarga Purba-Sompotan juga memberikan sumbangan sebesar Rp10 juta.

Masih dalam hari yang sama, SAS juga menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-170 GMIM Syaloom Tumatangtang Wilayah Tomohon Tiga yang dipimpin Pdt Arthur Rumengan MTh MPDK.

Di GMIM Syaloom Tumatang juga, Keluarga Purba-Sompotan memberikan sumbangan sebesar Rp10 juta. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment