JWS Jadi Pembicara di LKPG Pemuda GMIM Wilayah Kelelondey

Reporter : | 01 Mei, 2017 - 8:15 pm WITA

tmp-cam--1208286438LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) menjadi pembicara dalam Latihan Kepemimpinan Pemuda Gereja (LKPG) GMIM, wilayah Kelelondey.

Dalam materinya, Bupati berharap pemuda jadi tongak kepemimpinan.

“Jadilah pemuda yang kreatif dan inovatif dalam aspek ketaatan terhadap Tuhan, dan cara menjadi pemimpin yang mampu membawa pemuda GMIM menjadi pribadi yang bertangung jawab didalam Tuhan,” ujar JWS dalam kegiatan yang bertajuk ‘Unlimited Grace Of God’ yang intinya mendorong generasi muda GMIM sebagai tongak estafet kepemimpinan di masa depan.

Dia juga memberikan motivasi kepada pemuda GMIM untuk tampil terdepan dalam segala hal, dalam hal menjadi pemimpin yang mampu saling merangkul untuk berdiri dan memasyurkan nama Tuhan.

“Ini menjadi pokok bagi kita untuk saling menjalin komunikasi antara atasan dan bawahan, jagalah jati diri pemuda GMIM, dan biarlah itu tetap berproses dalam kehidupan kita, amin,” tutupnya.

Kegiatan ini dibuka oleh ketua wilayah Langowan Kelelondey, Pendeta Jhon Slat MTH, dan diikuti 54 peserta terbagi dari wilayah kelelondey dan sekitarnya, dimulai pada (30/04/2017) hingga (1/05/2017).

Hadir juga Ketua Pemuda Sinode GMIM, Pnt Toar U Y Pangkey, ST, MT, sebagai penyelenggara acara.

“Adapun tujuan digelarnya kegiatan ini yakni mengadakan pembinaan pelatihan bagi pemuda-pemuda GMIM dalam hal kepemimpinan. Selain itu untuk membentuk kader-kader Pemuda Gereja yang bisa menjadi pemimpin yang berintegritas, berkualitas dan berlandaskan kasih kristus serta takut akan Tuhan.”tutur Saskia Rondonuwu ketua pemuda GMIM wilayah Kelelondey. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment