JWS Pimpin Ibadah HUT GMIM Bait-El Tuutu ke-143

Reporter : | 01 Mei, 2017 - 9:45 am WITA

tmp-cam-1952797227TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si memimpin ibadah syukur HUT GMIM Bait-El Tuutu yang ke-143. Sedangkan liturgos oleh Dandim 1302 Minahasa Pdt. Letkol Joubert Nixon Purnama STh.

Ibadah turut dihadiri oleh kepala dinas perkebunan provinsi Sulut Refli Ngantung, SP,  mewakili Gubernur, Jajaran pemkab Minahasa, ketua wilayah Pdt. Evert Tangel STh, MPdk.

Dalam renungannya, Sajow mengajak jemaat menikmati pekerjaan kita. Apapun pekerjaan kita, harus semangat apalagi jika sebagai pelayan Tuhan. Jika kita bekerja dengan mengandalkan Tuhan akan selalu diberikan kekuatan.

“Banyak memberi maka akan banyak diberkati. Banyak menghemat maka Tuhan akan mengambil semua yang ada pada kita. Kalau kita hidup dalam Tuhan, senantiasa akan selalu diberkati ,” ucap Sajow.

Di Hut yang ke 143, Bupati berharap agar jemaat makin dewasa secara iman dan tetap setia melaksanakan tugas dan panggilan gereja. Jemaat yang makin dewasa dalam iman adalah jemaat yang senantiasa bersyukur atas setiap kasih dan penyertaan Tuhan dalam perjalanan kehidupannya.

“Kita harus menyadari bahwa meski kita hidup dalam berbagai tantangan oleh karena perubahan zaman, kita harus tetap setia dan taat pada panggilan Kristus sebagai juru selamat kita ,” paparnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment