Mantiri Khadim Ibadah Hut ke-17 Jemaat GMIM Anugrah

Reporter : | 30 Apr, 2017 - 9:39 pm WITA

tmp-cam-1145180683BITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Pnt Ir Maurits Mantiri memimpin ibadah HUT ke-17 Jemaat GMIM Anugerah Asabri II Wilayah Bitung III, Kelurahan Girian Permai Minggu (30/4/2017).

Dalam khotbahnya yang mengambil pembacaan firman Tuhan Kisah Para Rasul 2:41-47, Mantiri mengatakan orang-orang yang menerima perkataannya itu memberi diri dibaptis dan pada hari itu jumlah mereka bertambah kira-kira tiga ribu jiwa.

“Mereka bertekun dalam pengajaran rasul-rasul dan dalam persekutuan. Dan mereka selalu berkumpul untuk memecahkan roti dan berdoa Maka ketakutanlah mereka semua, sedang rasul-rasul itu mengadakan banyak mujizat dan tanda,” katanya.

Dan semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama, dan selalu ada dari mereka yang menjual harta miliknya, lalu membagi-bagikannya kepada semua orang sesuai dengan keperluan masing-masing.

“Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah,” tutup Mantiri.

Dalam kesempatan ini juga Sekretaris Kota Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi membawakan sambutan mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bitung, serta pribadi mengucapkan selamat HUT yang ke-17 kepada seluruh jemaat GMIM Anugerah Girian Permai.

“Semoga Tuhan Yesus Kristus akan senangtiasa menyertai dan memberkati kehidupan di jemaat dalam menjalankan tugas pangilan Gereja yaitu memberitakan injil keselamatan dalam melayani dan memuliakan nama Tuhan,” katanya.

Pangemanan berharap, momentum memberikan motivasi yang tinggi bagi Jemaat untuk berkerja lebih giat, mengoptimalkan sagala potensi mencintai budaya.

“Membangun mental dan melestarikan nilai-nilai kearaifan lokal yang kita kita miliki serta memperkokoh iman kita kepada tuhan,” tutur Pangemanan.

Turut hadir Asisten III Youke Senduk SH MSi, beserta sejumlah jajaran.(kys

Baca Juga :

Leave a comment