Bupati CEP Dapat Penghargaan Kartini Masa Kini 2017

Reporter : | 29 Apr, 2017 - 9:21 am WITA

tmp-cam--1208286438AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dinilai memiliki komitmen, kepedulian, karya nyata dan kontribusi positif dalam pembangunan , sehingga menjadi inspirasi bagi masyarakat terutama kaum perempuan. Bupati Minahsa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, dinobatkan Indonews, sebagai Kartini Masa Kini 2017.

“Ya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu salah satu dari 13 srikandi atau perempuan hebat yang berhasil dinobatkan sebagai Kartini Masa Kini 2017 oleh Indonews,” ujar Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit.

Dipilihnya Bupati Minsel sebagai Kartini masa kini 2017, diharapkan akan menjad inspirasi bagi banyak orang terlebih kaum perempuan untuk terus berkarya memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi kemajuan pembangunan, sebagaimana harapan RA Kartini bagi generasi masa kini dan masa yang akan depan.

“Atas penghargaan ini Ibu Bupati menyatakan akan menjadi motifasi untuk terus berkarya guna peningkatan kesejahteraan masyarakat dan Minsel yang hebat, berbudaya, terdepan dan berdikari cepat,” tukasnya.

Diketahui, penghargaan Bupati Minsel sebagai Kartini Masa Kini 2017 oleh Indonews, diterima oleh Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH, yang dilaksanakan di Balai Sarwono, Jalan Madrasah Nomor 14, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017) malam, pekan lalu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.