Wagub Kandouw Hadiri Undangan 90 Tahun SMA Kanisius Jakarta

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menghadiri perayaan 90 Tahun SMA Kanisius di Indonesia, yang sigelar di Aula SMA Kanisius Menteng Jakarta pada Sabtu kemarin.

steven kandouw
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, ketika menghadiri acara 90 Tahun SMA Kanisius Menteng Jakarta.

Wagub yang juga merupakan alumni dari SMA Kanisius Menteng Jakarta itu pun disambut meriah para kerabat seangkatan serta pihak sekolah yang melalui salah Guru mata pelajaran Ekonomi bernama Dirman pun turut berbangga karena salah satu siswanya kini menjabat sebagai orang nomor dua di Sulut.

“Kepada pak Steven Kandouw, selamat datang dan terima kasih atas waktunya sudah turut menghadir acara kebersamaan ini walaupun dengan kesehariannya penuh kesibukan sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Namun, dengan kegiatan seperti inilah kita semua bisa dipertemukan kembali,” kata Dirman, mewakili pihak dan alumni sekolah itu.

Dalam kegiatan yang bertema ’90 Tahun Kolese Kanisius Untuk Indonesia’ Merayakan Kebanggan 90 Tahun Membentang Harapan 90 Tahun ke Depan, Wagub Kandouw merasakan ada dalam satu kekeluargaan dan kebersamaan yang erat.

“Terima kasih atas undangannya, semoga dengan adanya kegiatan ini dan terus berlanjut, SMA Kanisius selalu eksis dan sukses dalam menjalankan misi pendidikan di Indonesia,” ungkap Kandouw.

Diketahui, pada perayaan tahun 2016 lalu, Wagub Kandouw juga pernah menghadiri kegiatan serupa bersama salah satu Uskup Manado Joseph Theodorus Suwatan. (ton)