Olly Ajak PERIP Sulut Jaga Kebersamaan dan Kekompakan

Reporter : | 30 Apr, 2017 - 8:45 pm WITA

Persatuan Istri Purnawiran (PERIP)

Kepala Disnakertrans Sulut Erni Tumundo ketika mewakili Gubernur Olly Dondokambey di acara peringatan HUT ke-53 PERIP di ruang C.J Rantung kantor Gubernur Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey mengajak pengurus dan anggota Persatuan Istri Purnawiran (PERIP) Sulut, untuj terus menjaga kebersamaan dan kekompakan. Ajak itu disampaikan Gubernur Olly melalui sambutan yang dibacakan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut Erni Tumundo di acara peringatan HUT ke-53 PERIP yang digelar di ruang C.J Rantung kantor Gubernur Sulut, Sabtu kemarin.

Dalam sambutannya, Olly menyatakan setiap organisasi sosial di negara ini mempunyai misi utama yang sama yakni, menanggulangi permasalahan sosial dan kemanusian di indonesia. Namun demikian dalam perjalanan sebuah organisasi untuk mencapai visi yang mulia itu tidak sedikit faktor yang menghadang, seperti munculnya ketidakcocokan atau ketegangan yang sangat berpotensi konflik mengakibatkan organisasi tersebut menyimpang dari sasaranya.

“PERIP diharapkan mampu menciptakan hubungan yang saling mendukung satu dengan lain. Organisasi ini dapat di jadikan sebagai wahana mempererat tali silaturami kebersamaan dan kekompakan serta memperkokoh tekad dan komitmen sehingga kedepan PERIP Sulawesi Utara tetap senantiasa terbalut dalam kebersamaan untuk mengisi kemerdekaan dengan melaksanakan pembangunan di segala bidang demi terwujudnya masyarakat indonesia yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD1945,” kata Tumundo mengutip sambutan Olly.

Sementara  Ketua Umum PERIP Ny. Ratna Djoko Suyanto dalam sambutan yang dibacakan Ketua PERIP Sulut Ny. Mongdong Mandagi, mengatakan mulai dari pengurus pusat sampai ke daerah lebih efektif lagi  mengatasi permasalaan bangsa dengan ikut peduli melaksanakan bakti sosial.

“Anggota PERIP Sulut diharapkan saling kerja sama , saling asah asuh dan asih dengan rasa persatuan dan kesatuan di dalam organisasi dan tidak di perlukan super women tetapi yang di butuhkan super team yang solid,” katanya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pepabri Sulut Brigjen (Purn) Jorry Tuwaidan, Ketua Pepabri Manado Kolonel (Purn) Theodorus Dondokambey, Dandim Kodim 1309 Manado Letkol Arm Johanes Toar Pioh, perwakilan Forkopimda Sulut serta seluruh pengurus dan anggota PERIP kabupaten dan kota Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.