Wagub Kandouw Tutup Paskah Nasional 2017

Puluhan Ribu Massa Hadiri Konser Paskah Nasional

konser rohani
Wagub Sulut Steven Kandouw, ketika menutup rangkaian kegiatan paskah nasional 2017.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Rangkaian kegiatan Paskah Nasional 2017 dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 di Sulut, berakhir. Puncak acara kegiatan, ditutup langsung Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Wagub Steven OE Kandouw, pada konser rohani paskah nasional 2017 yang dimeriahkan Sidney Mohode di lapangan KONI Sario Manado, Jumat (28/4/2017).

Penutupan dua hajatan nasional ini berlangsung spektakuler dengan dihadiri puluhan ribu massa yang memadati Lapangan KONI Sario untuk menyaksikan konser rohani tersebut.

foto 2
Wagub Sulut Steven Kandouw, didampingi Ketua Panitia konser rohani Sidney Mohode, Jackson Kumaat, ketika memberikan sambutan di acara penutupan rangkaian kegiatan Paskah Nasional 2017 dan Pekan Kerukunan Nasional 2017.

Wagub menuturkan puji syukur  patut kita persembahkan pada Tuhan Yang Maha Kuasa , karena atas tuntunan dan penyertaaan-Nya seluruh rangkaian perayaan Paskah Nasional tahun 2017 di daerah nyiur melambai dapat terlaksana dengan baik dan lancar, sukses tanpa suatu hambatan yang berarti.

“Saya mewakili pak gubernur, mengucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat Sulawesi Utara, yang telah mensukseskan dan mendukung pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional hingga berlangsung dengan baik dan lancar,” ungkap Kandouw.

“Saya juga mengucapkan terima kasih pada ketua panitia bung Jackson Kumaat, yang telah bekerja keras mensukseskan pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional ini,” tambah Wagub.

foto 3
Wagub Sulut Steven Kandouw, didampingi istri tercinta dr. Devi Kandouw-Tanos MARS, dan tamu undangan lainnya, ikuti menyaksikan penampilan Sidney Mohode.

Pada kesempatan ini Wagub Kandouw menghadiri Konser Rohani Sidney Mohede yang didampingi istri tercinta dr Devi Kandouw-Tanos MARS, menutup seluruh rangkaian kegiatan ini.

“Dengan memanjatkan puji dan syukur atas tuntunan dan penyertaan Tuahan Yang Maha Kuasa saya mewakili pak gubernur secara resmi menutup  perayaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 di Sulut, ” ungkap Kandouw yang langsung disambut aplaus ribuan warga yang hadir.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piala secara simbolis kepada  pemenang lomba kerukunan, kemudian dilanjutkan dengan Konser Kerukunan oleh Sidney Mohede.

foto 4
Penampilan Sidney Mohode di konser rohani Paskah Nasional 2017.

Ketua Panitia Jackson Kumaat menambahkan dirinya juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung pelaksanaan Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 berlangsung dengan sukses.

“Kesuksesan kedua event nasional ini, berkat dukungan penuh dari masyarakat Sulut. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Sulut,” tutup Kumaat.

Diketahui sejumlah rangkaian kegiatan Paskah Nasional sebelumnya telah di buka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan juga dilanjutkan dengan pembukaan Pekan Kerukunan Nasional 2017 oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, dan didampingi Menteri Hukum dann HAM, Yasona Laoly.

Sebelumnya pada Jumat petang, dilakukan pawai kerukunan nasional yang dilepas di Jalan Sam Ratulangi menuju Lapangan KONI Sulut. Pada pawai ini terlihat sejumlah pesan perdamaian digaungkan para peserta pawai. Diantaranya Sulut Laboratorium Perdamaian di Indonesia, Harga Mati NKRI dan Torang Samua Ciptaan Tuhan. (ton)