Wabup Minsel Harapkan 02SN dan FLS2N SMA Hasilkan Generasi Berprestasi dan Handal

Reporter : | 28 Apr, 2017 - 1:48 pm WITA

Wabup Minsel Frangky Donny Wongkar saat membawakan sambutan di acara pembukaan  O2SN dan FLS2N, yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Amurang. (foto:ist)

Wabup Minsel Frangky Donny Wongkar saat membawakan sambutan di acara pembukaan O2SN dan FLS2N, yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Amurang. (foto:ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMA se-Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2017 resmi dibuka, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar di lapangan SMA Negeri 1 Amurang, Jumat (28/4/2017).

Wakil Bupati, dalam sambutannya merespon positif pelaksanaan kegiatan O2SN & FLS2N, karena dinilai ajang untuk menggali bakat dan prestasi Siswa-Siswi yang ada di Kabupaten Minsel.

“Saya berharap ajang O2SN & FLS2N ini, akan menghasilkan generasi-generasi yang berprestasi dan handal,” katanya.

Selain itu Wongkar juga mengingatkan agar para peserta dalam mengikuti perlombaan akan tetap mengedepankan jiwa sportifitas dalam setiap pertandingan yang digelar.

“Karena itu saya mengajak seluruh pihak untuk mensukseskan kegiatan ini sehingga berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Diketahui hadir pada kegiatan ini, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Minsel dan Mitra Edward Sibuea dan jajarannya, Kepala Sekola SMA N 1 Amurang Aramis Lambone, sejumlah Kepsek SMA/SMK yang ada di Kabupaten Minsel serta Peserta O2SN dan FLS2N. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment