Warga Berharap Reses, Bukan Hanya Pelengkap Agenda DPRD

Reporter : | 28 Apr, 2017 - 11:20 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Sejumlah anggota DPRD Minahasa Selatan (Minsel) saat ini sedang melaksanakan reses masa sidang I tahun 2017. Dapat dipastikan, berbagai aspirasi masyarakat sudah disampaikan kepada para legislator, dengan harapan aspirasi yang disampaikan dapat ditindaklanjuti oleh pihak eksekutif menjadi program pembangunan.

”Kami berharap reses bukan hanya pelengkap agenda DPRD atau sekedar formalitas yang rutin dilaksanakan setiap empat bulan. Namun ada hasil akhir dari pelaksanaan reses,” ujar Markus Santi salah satu masyarakat Minsel.

Artinya menurut Pongantung, setiap aspirasi yang dijaring dari masyarakat saat reses (dengan menggunakan skala prioritas) akan ditindaklanjuti dengan program pembangunan.

“Nah, ini juga menjadi catatan dan perhatian anggota DPRD, untuk mengawal hasil aspirasi yang disampaikan warga atau konstituen menjadi program prioritas pembangunan, sehingga pelaksanaan reses memiliki manfaat positif bagi masyarakat, bukan hanya sekedar pelengkap agenda DPRD” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.