Pemkot Bitung Dukung Pelaksanaan O2SN dan FLS2N Tingkat SD SMP

Reporter : | 28 Apr, 2017 - 10:50 am WITA

tmp-cam-2131353804BITUNG, (manadotoday.co.id) – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP di Kota Bitung, resmi bergulir.

Kegiatan yang ditandai dengan upacara pembukaan dipimpin Sekretaris Kota Bitung Drs Audy Pengmanan AP MSi, di lapangan Kantor Walikota, Kamis kemarin.

Pangemanan mewakili Pemerintah Kota Bitung, menyambut baik dan merespon positif pelaksanaan kegiatan ini, yang merupakan wadah untuk menggali bakat dan prestasi anak bangsa yang ada di Kota Bitung.

“Kepada semua pihak mari kita dukung kegiatan positif ini dengan kebersamaan, kekompakan keuletan, sehingga generasi muda di Kota Bitung akan berprestasi dan semakin baik lagi di masa depan,” ujar Pangemanan sembari memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap jajaran Dinas Pendidikan Kota Bitung yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan O2SN dan FLS2N.

Diketahui hadir dalam acara pembukaan tersebut Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bitung, Kepala UPTD Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, dan Guru Pendamping serta siswa peserta O2SN dan FL2N.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment