Paripurna LKPJ Bitung Tahun 2016, Lomban Terima Catatan Strategis DPRD

Reporter : | 28 Apr, 2017 - 10:48 am WITA

tmp-cam-1774367312BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximilian J Lomban SE MSi, menerima Catatan-catatan Strategis sebagai Rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Bitung Tahun 2016, saat menghadiri Rapat Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung, Selasa (25/4/2017).

“Catatan Strategis yang telah disampaikan melalui keputusan DPRD Kota Bitung merupakan koreksi positif bagi eksekutif, untuk selanjutnya menjadi rekomendasi untuk ditindaklanjuti melalui pengambilan keputusan yang strategis guna kemajuan Kota Bitung di masa yang akan datang, serta bertekad untuk terus berbenah memperbaiki kekurangan yang ada sambil memohonkan kekuatan dan hikmat dari Tuhan, yang maha sempurna yang akan menyempurnakan segala niat baik dan upaya tulus kita bersama untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kota Bitung,” ujarnya.

Lomban juga memberikan apresiasi kepada DPRD yang telah membawa implikasi positif dalam evaluasi LKPJ, sebagai bekal bagi perjalanan Kota Bitung kedepan.

“Pemkot Bitung akan terus berbenah dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Prestasi dan Inovasi yang telah diraih akan terus dipertahankan bahkan akan terus di tingkatkan menuju Bitung Hebat,” kata Lomban. (kys)

Baca Juga :

Leave a comment