Laloan: Pilhut di Tombariri Berjalan Aman dan Sukses

Reporter : | 27 Apr, 2017 - 7:22 pm WITA

tmp-cam-768106303TOMBARIRI, (manadotoday.co.id) – Camat Tombariri Ricky Laloan SH menyatakan sujud syukur atas terselenggaranya pemilihan hukum tua (Pilhut) di tiga desa masing-masing Desa Borgo, Tambala dan Mokupa kecamatan Tombariri yang telah berjalan aman dan sukses.

Dikatakan Laloan, terlaksananya Pilhut ini tak lepas dari peran serta dari seluruh elemen masyarakat, pemerintah, panitia, aparat keamanan, dan juga para calon dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing desa.

“Kita patut berbangga dan wajib bersyukur kepada Tuhan oleh karena tahapan demi tahapan hingga pemungutan suara Pilhut di wilayah kecamatan Tombariri bisa berjalam dengan aman dan sukses ,” tukas Laloan, Kamis (27/04/2017).

Adapun hasil Pilhut di tiga Desa, lanjut Laloan, untuk hukum tua terpilih di Desa Borgo yakni Temmy Rompas SPd, Desa Tambala Hanike Naya dan Desa Mokupa Rivonny F Taroreh.

Diapun menyampaikan selamat bagi hukum tua terpilih dan siap-siap untuk bertugas setelah dilantik oleh Bupati Minahasa, sebab kedepan tantangan semakin berat dan beragam, dan berharap bisa merealisasikan janji kampanye yang tertuang lewat visi dan misi guna membangun kepercayaan warga.

“Saya berpesan kepada hukum tua terpilih agar ketika dilantik oleh bapak Bupati segera melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung-jawab dan tidak lagi membeda-bedakan pendukung, sebab begitu terpilih hukum tua sudah merupakan pemimpin semua warga desa.

‘Lepaskanlah perbedaan, bangun kembali kebersamaan dan persatuan dengan merangkul seluruh elemen warga termasuk para calon yang belum berhasil demikian juga dengan pendukungnya untuk bersatu hati serta tekad bangun desa tercinta ,” ucap Laloan. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment