Wanita Ne Toudano Berbagi Kasih Bersama Warga Makalonsow dan Anak Yatim Piatu

tmp-cam-1372271512TONDANO. (manadotoday.co.id) – Kamis, 27 April 2017 di Lapangan God Bless Minahasa, dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajouw Msi, Pembina Wanita Ne Toudano Dr. Olga Sajow-Singkoh MHum, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Dra. Joula Mamahani, Plt Kepala Dinas Pendidikan Drs. Arody A. Tangkere MAP, Kasat Pol PP AKBP David Lembang, Ketua Wanita Ne Toudano Jakarta Meiske Paat Joyonegoro, Ketua Panitia Paskah Wanita Ne Toudano Honny Kussoy, rombongan dari wanita ne toudano, berbagi kasih dengan anak-anak dari Panti Asuhan Febe, Panti Asuhan Dorkas, Panti Asuhan Yakobus Peduli, dan Panti Asuhan Mambre.

Acara dibuka dengan doa oleh Ibu Herda Paat, kemudian sambutan dan arahan oleh Bupati Minahasa yang menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wanita Ne Toudano karena sudah berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan.

Bupati berharap agar anak-anak harus terus sekolah dan belajar, janganlah merasa kecil hidup di panti asuhan, karena masa depan yang baik ditentukan oleh anak-anak itu sendiri.

“Marilah bersama wanita ne Toudano kita bangun Minahasa dan berdoa bersama agar anak-anak menjadi hebat di masa yang akan datang dan masa depan sudah diatur Tuhan,” ujar Bupati.

Ketua panitia paskah wanita ne toudano Honny Kussoy, berterima kasih kepada Ibu Dr. Olga Sajow-Singkoh karena sudah memberikan bantuan atas terselenggaranya acara ini juga kepada pihak-pihak yang hadir yang telah memberikan sumbangan.

“Acara ini merupakan salah satu program dari Wanita ne Toudano yaitu bakti sosial, kemarin telah dilaksanakan bakti sosial di Makalonsow dan hari ini ibadah serta fun games. Anak-anak harus diajarkan untuk memiliki iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yesus sejak kecil,” ujar Kusoy dalam sambutannya.

Sementara itu ketua wanita ne toudano Jakarta Meiske Paat Joyonegoro, menyampaikan hari ini akan dilaksanakan fun games bersama anak-anak yatim piatu dari panti asuhan diantaranya lomba mencari telur paskah, lomba lari kelereng, lomba tusuk jarum, dan kuis alkitab.

Beliau mengajak anak-anak untuk bermain dan bersukacita bersama karena Tuhan Yesus sudah bangkit.

Selanjutnya mendengarkan cerita alkitab dari Ibu Dr. olga singkoh MHum dengan ayat hafalan 1 korintus 15:3 dan 4. (Rom)