Dinas Dikbud Tomohon Gelar Seleksi Sistel dan FL2SN

Reporter : | 27 Apr, 2017 - 8:07 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon Rabu (26/4/2017) menggelar Seleksi Siswa Teladan (Sistel) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP.

Seleksi Sistel di SMP Negeri 1 Tomohon

Seleksi Sistel di SMP Negeri 1 Tomohon

Untuk Seleksi Sistel dilaksanakan di SMP Negeri 1 Tomohon sementara FL2SN dilaksanakan di SMP Katolik Stella Maris Tomohon.

Kepala SMP Negeri 1 Tomohon Drs Jantje Mangore MM menyatakan terima kasih kepada Dinas Dikbud terutama kepala dinas yang mempercayakan sekolah yang dipimpinnya menjadi tuan rumah pelaksanaan Seleksi Siswa Teladan.

‘’Ini merupakan kepercayaan yang diberikan. Tentunya sebagai tuan rumah kami memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan di Kota Tomohon,’’ ujar Mangore.

Sementara Kepala SMP Katolik Stella Maris Suster Rita Manuel mengatakan, sebagai tuan rumah pelaksanaan FL2SN, pihaknya sangat berharap kegiatan bisa berjalan aman dan lancar. ‘’Kami siap memberikan yang terbaik,’’ tukas Manuel.

Seleksi Sistel hanya dilaksanakan selama satu hari yakni mata pelajaran Matematika, IPA dan Bahasa Inggris. Sementara untuk FL2SN dilaksanakan selama dua hari.

LOmba FL2SN di SMP Katolik Stella Maris Tomohon

LOmba FL2SN di SMP Katolik Stella Maris Tomohon

Kepala Dinas Dikbud Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes melalui Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Jorry Kaunang SE memberikan apresiasi kepada sekolah-sekolah yang telah mengutus siswa-siswanya berlomba.

‘’Yang terbaik dalam lomba tingkat Kota Tomohon akan diutus ke tingkat provinsi. Jika berhasil, akan diutus nke tingkat nasional,’’ kata Kaunang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.