Sidak Sejumlah Perangkat Daerah, Lolowang Dapati Ada Pegawai Lalai

Reporter : | 26 Apr, 2017 - 11:30 pm WITA

Sidak Sekkot di Dinas Sosial

Sidak Sekkot di Dinas Sosial

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Viktor Lolowang MSc MTh Rabu (26/4/2017) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di sejumlah Perangkat Daerah dan mendapati ada sejumlah pegawai yang lalai.

Ini disebabkan pimpinan pegawai-pegawai lalai tersebut sedang bertugas di luar daerah. ‘’Walaupun kepala dinas atau kepala perangkat daerah bertugas di luar daerah, para bawahan harus melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, jangan pimpinan tidak ada, bawahan semaunya masuk atau tidak  masuk kantor, atau hanya melakukan sidik di pagi hari lalu keluar dan nanti kembali setelah menjelang tutup kantor,’’ ujar Lolowang.

Sidak Sekkot di Bapelitbangda

Sidak Sekkot di Bapelitbangda

Sidak diawali di Dinas Tenaga Kerja, dilanjutkan ke Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Sosial dan terakhir di Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda).

“Saya apresiasi kepada setiap perangtkat daerah yang saat Sidak tetap berada di kantor, terlebih khusus Bapelitbangda yang kehadiran ASN serta tenaga kontraknya tetap maksimal, bahkan ketika disidak sekretaris badan sementara melakukan rapat kerja bersama para staf. Hal ini menjadi bagi perangkat daerah lainnya,” tukas Lolowang seraya menambahkan akan terus memantau kinerja para ASN maupun tenaga kontrak. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment