Deske Kaawoan Sang Petahana Kembali Pimpin Desa Sendangan

Reporter : | 25 Apr, 2017 - 8:53 pm WITA

Deske Kaawoan

Deske Kaawoan

TOMPASO, (manadotoday.co.id) – Deske Kaawoan kembali menakhodai Desa Sendangan, Kecamatan Tompaso, setelah dinyatakan unggul lewat pemilihan hukum tua (Pilhut) oleh panitia Pilhut pada Selasa (25/04/2017), dengan meraih 168 suara, dan mengalahkan lawan satu-satunya yang terbilang tangguh hingga selisih suara terpaut agak tipis Sjenie Sondakh dengan raihan 137 suara dari total pemilih yang tak mencapai 400 suara.

“Ini merupakan karunia Tuhan buat saya, keluarga saya, pendukung saya bahkan seluruh masyarakat Desa Sendangan. Karena itu saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini dan saya berusaha untuk melaksanakan tugas ini denga penuh saya tanggung-jawab dan senang hati,” ucap Kaawoan, saat dijumpai manadotoday.co.id usai ditetapkan Panitia Pilhut sebagai peraih suara terbanyak.

Dikatakan Kaawoan, dirinya akan merangkul sang lawan dan juga para pendukungnya untuk bekerja sama dalam membangun Desa Sendangan yang lebih maju dan bermartabat. Apa yang menjadi visi dan misi saya dalam Pilhut ini akan saya lakukan dan realisasikan demi terwujudnya masyarakat yang sejahterah dan berdaya saing tinggi.

“Kedepan saya bertekad akan melanjutkan apa yang menjadi program unggulan saya, dengan melibatkan seluruh potensi baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang di miliki Desa Sendangan agar menjadi Desa yang lebih maju dan sejahterah,” tukas Kaawoan.

Kemanangan yang diraih hari ini, lanjut Kaawoan, merupakan kemenangan bersama masyarakat Desa Sendangan, karena itu mari kita satukan hati rapatkan barisan untuk membangun Desa Sendangan Desa yang sangat kita cintai ini, dengan menjaga keamanan dan ketertiban. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment