Pemkab Minsel Juara 1 Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara

Reporter : | 25 Apr, 2017 - 8:13 pm WITA

tmp-cam--1626422027AMURANG, (manadotoday.co.id) – Berbagai terobosan dan program pembangunan dibawah kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, terus menuai prestasi.

Ini dibuktikan dengan keberhasilan Pemkab Minsel meraih juara 1 penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara atau Perencanaan Pembangunan Daerah Terbaik, kategori Kabupaten Se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017.

tmp-cam-2075988493Bupati Minsel  Christiany Eugenia Paruntu, usai menerima penghargaan disela sela pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pemprov Sulut, yang dilaskanakan, di Hotel GKIC Manado, Selasa (25/4/2017) menyatakan puji syukur kepada Tuhan, atas apa yang berhasil diraih ini.

“Puji Tuhan, kita berhasil meraih juara 1 pengharagaan Anugerah Pangripta Nusantara se-Provinsi Sulut. Ini semua didedikasikan untuk seluruh masyarakat Minsel,” katanya.

Meski begitu, Bupati yang akrab disapa Tetty ini, menyatakan penghargaan ini akan menjadi motifasi jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan, guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat, terdepan dan berdikari cepat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.