Bupati JWS: Pilhut di Minahasa Berjalan Aman Lancar dan Sukses

Reporter : | 25 Apr, 2017 - 7:23 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pelaksanaan pemilihan hukum tua (Pilhut) di 49 Desa di kabupaten Minahasa yang berlangsung hari ini Selasa (25/04/2017), berlangsung aman, lancar dan sukses, hal ini diungkapkan oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS).

“Kita tentu sangat bersyukur sebab pesta demokrasi Pilhut di 49 Desa telah berlangsung sebagaimana yang diharapkan yakni aman lancar dan juga sukses,” urai Bupati.

Pesta demokrasi Pilhut sudah jelas ada yang menang dan ada yang kalah, makanya siapa pun yang menang dan siapun yang kalah, mari kita tetap bersyukur sebab semuanya ada yang mengatur yakni Tuhan dan secara bersama-sama membangun Desa.

“Kalah dan menang merupakan hal yang biasa. Kepada calon dan para pendukung, saya minta untuk menerima hasil pemilihan sambil tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Desa ,” harap JWS.

Bupati JWS pun berterima kasih kepada semua pihak mulai dari panitia Pilhut tingkat kabupaten, tingkat desa, para calon, para pendukung calon, bahkan seluruh masyarakat yang telah bekerjasama bersusah payah dalam membantu terselenggarahnya Pilhut ini,” ucap Bupati.

Khusus kepada aparat keamanan yakni kepolisian resort Minahasa, TNI dan Limnas serta mereka yang peduli dan turut menjaga rasa aman di masyarakat, Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih.

“Penghargaan yang tinggi kami ucapkan kepada aparat keamanan yang telah bekerja siang dan malam menjaga keamanan tetap kondusif ,” papar Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment