Wagub Kandouw Apresiasi Kerja Keras Bupati JWS Siapkan Paskah Nasional

Reporter : | 22 Apr, 2017 - 6:43 pm WITA

Wagub saat melepas peserta pawai

Wagub saat melepas peserta pawai

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Rangkaian ibadah Paskah Nasional resmi digelar pada Sabtu (22/04/2017) di Tondano, selain ibadah agung, juga digelar pawai kerukunan dan paskah yang diikuti oleh denominasi gereja dan agama-agama lain serta perutusan sekolah.

Sebelumnya Plt Kadis Pariwisata dan kebudayaan Minahasa Drs Agustifo Tumundo SE M.Si dalam laporannya melaporkan kegiatan pawai kerukunan dan Paskah ini merupakan program panitia yang juga bagian dari program pemkab Minahasa yakni visit Pesona Minahasa 2017.

Selanjutnya, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh elemen termasuk seluruh warga Minahasa yang telah mendoakan dan mendukung terselenggaranya Pawai kerukunan dan paskah.

“Kami sangat bersyukur sebab Minahasa terus di percayakan sebagai daerah penyenggara event nasional sepertj ini. Terima kasih kepada seluruh warga Minahasa serta peserta pawai,” ujar Bupati.

Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw yang melepas peserta pawai, mengapresiasi kerja keras Bupati Minahasa yang telah berhasil menggelar event bertaraf nasional yakni Pekan Kerukunan dan Paskah.

“Atas nama Pemprov Sulut menyatakan salut dan rasa terima kasih kepada pemkab dan masyarakat Minahasa khususnya Bupati yang telah bekerja keras sehingga terselenggarahnya kegiatan nasional ini, ” tukas Kandouw, yang kemudian melepas pawai Paskah yang dimulai dari Benteng Moraya dan finish di stadion Maesa Tondano. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment