Enos Pimpin ORARI Lokal Tomohon 2017-2020

Reporter : | 21 Apr, 2017 - 10:05 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Musyawarah Lokal Tomohon Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Sulawesi Utara Jumat (21/4/2017) di Rog’s Cafe Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah  berhasil memilih Ir Enos Pontororing MSi sebagai Ketua Periode 2017-2020.

Enos dan jajaran Pengurus ORARI Lokal Tomohon Periode 2017-2020

Enos dan jajaran Pengurus ORARI Lokal Tomohon Periode 2017-2020

Ketua terpilih Enos Pontororing selaku ketua panitia menjelaskan bahwa Musyawarah Lokal (Muslok) teraebut merupakan Muslok IIII.

”Waktu lalu sempat vakum. Nah, dengan kepengurusan baru ini, nantinya akan mengoptimalkan ORARI Lokal Tomohon,” kata Enos.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Asisten Umum Novi Politon SE saat membuka kegiatan mengapresiasi ORARI Tomohon yang selama ini mendukung berbagai program kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon.

“Dalam pentas pembangunan bangsa, kehadiran organisasi ini merupakan aset bangsa dalam rangka membangun komitmen demokratisasi serta memainkan peran yang sangat penting dan strategis untuk membawa kehidupan suatu bangsa pada puncak keberhasilan,” kata Politon membawakan sambutan waki kota.

Sementara

Asisten Umum Novi Politon SE membuka Muslok ORARI Tomohon mewakili Wali Kota

Asisten Umum Novi Politon SE membuka Muslok ORARI Tomohon mewakili Wali Kota

Wakil Ketua Orda Sulawesi Utara Friko Poli mengatakan, Muslok ini untuk mengaktifkan kembali organisasi ini, dan memiliki tujuan bagaimana nantinya menyusun program-program ORARI  Tomohon selama tiga tahun ke depan.

“Saya berharap Muslok ini bisa mencapai suatu mufakat dengan terbentuknya pengurus organisasi yang mapan sehingga dapat memajukan organisasi ini dan yang lebih penting dapat bekerja sama bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam menyukseskan  berbagai program yang ada,”ucap Poli.

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak sendiri Sebagai Ketua merangkap anggota Dewan Pengawas dan Penasehat DPP ORARI Lokal Tomohon masa bakti 2017-2020. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment