Terkait Paskah Nasional, JWS: Minahasa Siap Jadi Tuan Rumah yang Baik

Reporter : | 21 Apr, 2017 - 9:12 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) menegaskan bahwa Pemkab Minahasa sudah siap 100 persen menggelar pelaksanaan Paskah Nasional pada Sabtu (22/04/2017) besok di Stadion Maesa Tondano.

Selain itu, JWS menegaskan bahwa Pemkab Minahasa telah siap menjadi tuan rumah yang baik demi suksesnya kegiatan ini.

“Segala sesuatu yang dibutuhkan demi terselenggaranya kegiatan ini telah siap. Harapan dan keinginan kami selaku pelaksana adalah menjadi tuan rumah yang baik,” urai Bupati, Jumat (21/04/2017).

Diapun meminta dukungan dari seluruh warga terutama warga Minahasa agar turut mendoakan agar setiap kegiatan yang hendak ditampilkan bisa terlaksana dengan baik.

Banyak hal yang bisa kita lakukan agar menjadi tuan rumah yang baik diantaranya menjaga keamanan dan ketertiban, turut membantu aparat kepolisian dalam menata arus tranportasi termasuk parkiran kendaraan peserta.

“Kita ingin membuktikan bahwa kita sanggup menggelar kegiatan yang bertaraf nasional bahkan internasional seperti halnya Paskah nasional ini. Sebab dipastikan sejumlah gereja di berbagai negara telah menyatakan kesiapannya mengikuti puncak kegiatan ini yakni ibadah Paskah di Minahasa daerah yang sangat kita cintai,” tukas Bupati.

Diapun meminta maaf kepada warga bendar Tondano yang bakal terganggu aktifitasnya oleh karena arus lalu lintas yang dipastikan akan alami kemacetan.

“Kita harus bisa memberikan kesan yang baik dan sulit di lupakan bagi para peserta terutama yang datang dari luar Minahasa bahkan dari luar negeri. Hal ini tentu akan makin menegaskan bahwa kabupaten Minahasa sangat siap menggelar kegiatan ini ,” tutup Bupati.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment