JWS-IVANSA Hadiri Rapat Paripurna Rekomendasi LKPJ

Reporter : | 21 Apr, 2017 - 7:38 pm WITA

JWS: Pertahankan Opini WTP

tmp-cam-1070843348TONDANO,(manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si bersama Wakil Bupati Ivan S J Sarundajang pada Jumat (21/04/2017), menghadiri sidang paripurna DPRD Minahasa di gedung Sasaran Tondano dengan agenda mendengarkan rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggung-jawaban (LKPJ) tahun 2016 DPRD Minahasa.

Dalam laporannya, ketua panitia khusus (Pansus) LKPJ 2016 Johan Watung, menyampaikan sejumlah catatan diantaranya ketersediaan obat-obatan di Puskesmas, Solar Cell, ketersediaan pupuk, peminjaman alat pertanian kepada petani, penanganan proyek pemerintah yang lebih cepat dan realisasi pencetakan e-KTP.

Pada kesempatan itu, Bupati Minahasa menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah ditunjukkan oleh dewan terhormat.

“Tekad kita adalah mencetak kembali prestasi yang telah dua kali berturut-turut kita buat yakni opini wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk LKPJ 2106 ,” tukas Sajow dalam rapat paripurna yang dipimpin ketua DPRD James Rawung SH.

Lanjutnya, disisa satu tahun kepemimpinannya dengan Wabup Ivansa, JWS berharap dukungan dari semua pihak termasuk para anggota DPRD Minahasa untuk menyelesaikan masa jabatan mereka berdua dengan pembangunan demi pembangunan di segala bidang. Disisa waktu yang tersedia ini, berbagai program terus digenjot agar supaya apa yang menjadi visi dan misi bisa terwujud dengan baik.

Kepada para pejabat, Bupati berpesan agar tetap semangat, ukir prestasi, dan bekerja sesuai dengan apa yang telah tertuang dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD).

“Kami akan terus bekerja, bekerja dan bekerja agar apa yang menjadi target kami bisa terealisasi demi Minahasa yang maju dan bermartabat ,” tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Minahasa Jeffry R Korengkeng SH, Dandim 1302 Minahasa Letkol , Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, para pejabat di lingkup pemkab Minahasa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment