Silangen Ajak Anggota DWP Sulut Dukung Tugas Suami sebagai ASN

Reporter : | 19 Apr, 2017 - 9:37 pm WITA

sekprov sulut

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, mengajak pengurus dan anggota Dharma Wanita  Persatuan (DWP) Sulut untuk mendukung tugas para suami sebagai aparatur sipil negara (ASN). Ajakan itu disampaikan Silangen, ketika memberikan sambutan di ibadah paskah oikumene pengurus dan anggota DWP Sulut di aula DWP di Bumi Beringin Manado.

“Kepada para ibu dharma wanita kiranya selalu mendukung pekerjaan suami  dalam menjalankan tugas sebagai aparatur sipil negara,” ujar Silangen.

Pada kesempatan itu, Silangen pula mengatakann, momentum perayaan Paskah ini segenap pengurus Dharma Wanita semakin meningkatkan pembinaan terhadap anggota dalam memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan.

“Termasuk menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial di tengah masyarakat,” tukasnya.

Ia menambahkan, pengurus dan anggota Dharma Wanita untuk mampu meningkatkan kualitas sumber daya yang dimiliki dalam  menghadapi tuntutan dan tantangan serta dinamika perubahan dalam berbagai aspek kehidupan melalui pembinaan mental dan spritual anggota, agar menjadi manusia yang bertagwa kepada Tuhan Yang Maha Esa , berkepribadian, serta berbudi pekerti yang luhur.

Diketahui, ibadah yang dipimpin Pdt Talita Doodoh STh  turut dihadiri Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Mieke Pangkong, Kepala Biro Umum Clay Dondokambey, dan tamu undangan lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment