Sekkot Bitung: Lurah dan Camat Harus Tegas Tindaki ASN dan THL Yang Tidak Disiplin

Reporter : | 20 Apr, 2017 - 12:21 pm WITA

Sidak Sekkot Bitung di Kecamatan Madidir

Sidak Sekkot Bitung di Kecamatan Madidir

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka peningkatan disiplin, Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi, menginstruksikan agar Camat dan Lurah menindak tegas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL), yang tidak disipilin.

Penegasan ini disampaikan Pangemanan, menyusul ditemukannya beberapa ASN dan THL yang tidak disiplin, saat melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Kecamatan Madidir dan beberapa Kelurahan, belum lama ini.

“Kepada Camat dan Lurah, saya ingatkan untuk memberikan tindakan tegas bagi ASN dan THL yang tidak Disiplin, “ kata Pangemanan.

Untuk maksimalnya pelayanan kepada masyarakat Pangemanan, mengharapkan agar kebiasaan lama hanya sekedar datang ke kantor dan lalai dalam pekerjaan ditinggalkan.

Sekkot Bitung saat melakukan sidak di salah satu Kelurahan

Sekkot Bitung saat melakukan sidak di salah satu Kelurahan

“Sebagai ASN dan THL kita harus menjalankan tugas dan tanggung jawab yang ada agar kinerja pelayanan kepada masyarakat menjadi maksimal, sebagaimana harapan Walikota Bitung Maximilian J Lomban SE MSi dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, yang mengusung program Kerja, Kerja, dan Kerja yang tentunya harus ditunjang oleh ASN dan THL dalam bentuk efisiensi kerja, inovasi dan disiplin,” pungkasnya.

Diketahui saat melaksanakan sidak sidak, Sekkot Bitung menemukan beberapa personil ASN dan THL yang terlambat datang kantor ataupun tidak menggunakan atribut sebagaimana mestinya. (kys)

Baca Juga :

Leave a comment