USBN SMPN 1 Tomohon Sukses

Reporter : | 19 Apr, 2017 - 6:57 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ujian Sekolah Berstandar Nasinal (USBN) SMPN 1 Tomohon berlangsung sukses. Dari 411 siswa peserta, semua siswa ikut tanpa halangan sejak hari pertama Senin (17/4/2017) hingga hari terakhir Rabu (19/4/2017).

USBN SMPN 1 Tomohon sukses

USBN SMPN 1 Tomohon sukses

Kepala SMPN 1 Tomohon Drs Jantje Mangore MM memberikan apresiasi kepada para guru, siswa dan orang tua siswa yang bahu-membahu menyukseskan USBN.

”Kita patut bersyukur karena selama pelaksanaan USBN, semua siswa dalam kondisi sehat sehingga bisa mengikuti dengan baik. Ini tentunya berkat perhatian orang tua yang menjaga anak-anak sehingga tetap dalam kondisi sehat. Begitu juga dengan guru-guru yang memberikan bimbingan,” kata Mangore.

Menghadapi Ujian Nasional nanti pada awal Mei mendatang, Mangore berharap kondisi siswa tetap sehat sehingga bisa ikut seperti saat USBN.

”Jangan lupa berdoa kepada Tuhan dan belajar dengan sungguh-sungguh,” tukasnya.

Secara terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes berterima kasih karena USBN telah selesai tanpa mengalami kendala.

”Kami berharap Ujian Nasional nanti tak ada kendala sehingga bisa berlangsung dengan baik. Terima kasih kepada sekolah-sekolah penyelenggara yang bisa melaksanakan USBN dan berjalan lancar,” ujar Karwur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment