Bupati CEP Imbau Warga Minsel Sukseskan Perayaan Paskah Nasional

Reporter : | 19 Apr, 2017 - 9:13 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Perayaan Paskah Nasional yang ke 13 tahun 2017, akan diselenggarakan di Kota Manado pada 21 April 2017 hingga 25 April 2017, pekan ini.

Sehubungan dengan perayaan yang mengambil tema “Torang Samua Ciptaan Tuhan”, Bupati Christiany Eugenia Paruntu menghimbau warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) turut berpartisipasi mendukung kelancaran agenda Nasional tersebut.

“Mari warga Minsel kita doakan, dan dukung kegiatan Paskah Nasional yang dirangkaikan dengan peringatan 500 tahun Reformasi Gereja, agar berlangsung sukses,” ajak Bupati yang akrab disapa CEP ini.

Selain itu, Bupati juga mengatakan bahwa perayaan Paskah Nasional, yang didalamnya akan dilaksanakan konferensi misi dan pemuda global, akan menghasilkan pemikiran baru tentang misi Gereja dan peran Pemuda Gereja dalam mewartakan kabar suka cita dan karya keselamatan Tuhan Yesus di seluruh dunia.

“Saya juga berharap perayaan Paskah Nasional ini, akan kita manfaatkan guna memperkenalkan potensi wisata dan keindahan Kabupaten Minsel kepada para peserta luar daerahyang akan mengikuti perayaan Paskah Nasinal ini,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment