Wagub Kandouw Apresiasi Bantuan CSR Bank Victoria untuk Sulut

bank victoria manado
Penyerahan bantuan dari pihak Bank Victoria Manado kepada Pemprov Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih untuk bantuan Corporate Social Responsbility (CSR) dari Bank Victoria untuk Sulut.

Bantuan itu berupa tas sebanyak 500 buah dan rencananya akan diberikan kepada anak-anak sekolah di Sulut.

“Kami berterimakasih atas sumbangan ini. Semoga bermanfaat bagi anak-anak yang menerimanya,” kata Kandouw didampingi Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sulut dr. Kartika Devi Tanos.

Kepala Cabang Bank Victoria Manado Herry Sulangi, mengatakan, sumbangan dalam rangkah memperingati paskah ini bersumber dari Bank Victoria pusat.

“Bantuan ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat belajar dan semangat menabung generasi muda menuju masa depan yang lebih baik dan Sulut Hebat,” ujar Sulangi.

Kata dia, bantuan yang diberikan pada momentum paskah ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial Bank Victoria terhadap dunia pendidikan.

“Kegembiraan bagi kami untuk dapat berbagi kasih dengan masyarakat. Bank Victoria juga mengucapkan selamat paskah. Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua,” ujarnya.

Diketahui, Bank Victoria Manado merupakan cabang yang ke 102 di Indonesia. Bank Victoria hadir memberikan layanan perbankan konsumen, korborasi, komersial dan UMKM. (ton)