Bupati CEP: Paskah Momentum Pembaharuan Hidup dan Revolusi Mental Sebagaimana Teladan Yesus Kristus

Reporter : | 17 Apr, 2017 - 10:59 am WITA

tmp-cam-574645430AMURANG, (manadotoday.co.id) – Perayaan Paskah yang merupakan kebangkitan Yesus Kristus dari kuasa kematian, sebagaimana Roma 6 : 10, hendaklah membawa umat manusia pada pembaharuan hidup dan revolusi mental sebagaimana teladan Tuhan Yesus, penebus doas umat manusia.

“Kita telah menerima anugerah keselamatan, sehingga mempunyai kewajiban untuk meneladani karya salib Kristus dalam hidup kita, dengan menjadi garam dan terang dunia,” ujar Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, dalam sambutan, yang dibacakan di setiap Gereja di wilayah Kabupaten Minsel, sehubungan dengan perayaan Paskah tahun 2017.

Pada momentum perayaan Paskah, Bupati juga mengajak umat Kristiani yang ada di Kabupaten Minsel, dapat mengaktualisasikan Kasih dan teladan Tuhan Yesus, dalam kepedulian terhadap sesama, bangsa dan negara, persatuan, kesatuan, kerukunan serta semangat gotong royong di setiap sendi masyarakat.

“Di momen Paskah ini saya bersama Bapak Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, memohon dukungan masyarakat menunjang program pemerintah yang sedang dan akan dilaksanakan sehingga dapat memberikan dampak yang baik dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ajak Paruntu.

“Dan saya memberikan apresiasi kepada seluruh umat Kristiani yang telah memperingati paskah dengan berbagai kegiatan positif dan membangun seperti pembuatan pondok, lampion paskah dan kegiatan lainnya yang menambah semarak perayaan Paskah. Juga kepada aparat keamanan yang telah berkomitmen mengamankan peringatan Jumat Agung dan perayaan Paskah di tahun 2017 ini,” tukas Bupati yang akrab disapa CEP ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment