Matangkan Paskah Nasional, Rabu Ini Ada Kerja Bakti Masal di Stadion Maesa

Reporter : | 17 Apr, 2017 - 9:52 pm WITA

Drs Moudy Pangerapan MAP

Drs Moudy Pangerapan MAP

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa terus mematangkan persiapan dalam rangka menyambut pelaksanaan Paskah Nasional 2017 dan pekan Kerukunan Nasional, yang akan digelar di kabupaten Minahasa pada 22 April 2017, diantaranya dengan menggelar rapat dinas yang akan dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, pada Selasa 18 April 2017 jam 03.00 sore bersama para Camat, kepala-kepala SKPD , FKUB dan Pendeta-pendeta Ketua ketua Wilayah GMIM dan gereja-gereja lainnya di Minahasa di ruang sidang kantor Bupati.

“Mengingat pelaksanaan Paskah Nasional makin dekat maka diundang kepada seluruh pejabat di lingkup pemkab Minahasa untuk hadir dalam rapat dinas yang akan di pimpin Bapak Bupati,” urai kabag humas dan protokol Sekdakab Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP, Minggu (16/04/2107).

Lanjutnya, pada hari Rabu, 19 April 2017, akan digelar kerja bakti masal, tiap Desa mengutus 10 orang, partisipasi Hukum tua (bukan calon hukum tua) akan membersihkan dan mencat Stadion Maesa Tondano.

Camat selaku koordinator tiap-tiap kecamatan dan Hukum Tua koordinator tiap+tiap Desa, diharapkan bisa menggerakkan warga untuk turut serta dalam kegiatan kerja bakti ini.

“Mulai hari Rabu stadion Maesa akan ditata diawali dengan kerja bakti masal. Kita semua berharap agar kita sukses sebagai penyelenggara kegiatan nasional ini, sebagaimana yang sering disampaikan Bupati ,” paparnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment