Bupati Minahasa JWS Sampaikan Selamat Paskah

Reporter : | 17 Apr, 2017 - 9:45 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) menyampaikan selamat merayakan Paskah kepada umat Kristiani di tanah Minahasa.

Melalui pesan Paskah yang disampaikan lewat gereja-gereja di Minahasa pada Minggu (16/04/2107), JWS meminta umat Kristen di Tanah Minahasa agar benar-benar menghayati makna Paskah.

“Peristiwa sengsara Yesus hingga kematian dan kenaikan-Nya hendak menegaskan kepada kita sebagai manusia bahwa Yesus sungguh sangat mengawasi umatnya, sehingga Dia rela melakukan hal itu demi menebus dosa kita. Dan yang paling penting juga adalah perayaan Paskah mau mengatakan bahwa Yesus benar-benar bangkit dari kematiannya dan hidup kembali. Dengan maksud itu maka Paskah merupakan kenyataan Iman dan kepercayaan kita atas kehadiran Yesus bagi umat dan dunia,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, JWS menghimbau seluruh masyarakat di kabupaten Minahasa agar bersama-sama dengan pemkab bekerja sama mewujudkan cita-cita dan harapan warga Minahasa disisa satu tahun pemerintahan Bupati dan Wabup JWS-IVANSA.

“Doa dan dukungan masyarakat menjadi pemacu semangat kami selaku Bupati da Wabup untuk melaksanakan tugas dan tanggung-jawab dalam satu tahun terakhir di periode pemerintahan kami ,” pinta Bupati.

Diakhir sambutannya, JWS pun mengajak dan mengundang kepada seluruh masyarakat untuk menghadiri perayaan Paskah Nasional di stadion Maesa Tondano pada 22 April 2017 yang akan dihadiri oleh denominasi gereja di Indonesia bahkan di belahan dunia, juga akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bersama sejumlah mentri kabinet kerja.

“Kabupaten Minahasa terus mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat untuj menggelar iven nasional, sebelumnya menjadi tuan rumah perayaan natal nasional 2016 yang di hadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan sejumlah mentri bahkan pejabat dari pusat dan daerah. Dan kepercayaan itu kembali hinggap ke daerah kita Minahasa lewat perayaan Paskah Nasional,” ujarnya.

Kita tentu berbangga dan bersyukur sebab lewat kepercayaan ini, hendak menegaskan bahwa kabupaten kita adalah daerah aman, damai dan nyaman.

“Atas nama Bupati dan keluarga Sajow Singkoh dan Wabup dan keluarga Sarundajang Paat mngucapkan selamat merayakan Paskah Tuhan memberkati kita semua,” tandas Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment