Sumendap Ditugaskan DPP PDI-P Menangkan Ahok-Djarot di Pilgub DKI

Reporter : | 17 Apr, 2017 - 9:24 pm WITA

tmp-cam-574645430JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap SH, dikenal merupakan politikus handal strategi politik yang luar biasa, hal itu membuat DPP PDI-P menugaskan Sumendap untuk turut memenangkan Ahok-Djarot di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI putaran kedua nanti.

Sekertaris DPC PDI-P Mitra Sumuel Montolalu menyatakan ini intruksi DPP bahwa, Pilkada DKI 2017 putaran kedua yang akan berlangsung pada 19 April 2017 mendatang Sumendap diminta untuk memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

“Melihat mempuyai skil strategi pilkada, saya yakin James Sumendap, mampu memenangkan Ahok-Jarot pada 19 April,”ujar Montolalu.

Untuk melakukan tugas ini, ketua DPC Mitra James Sumendap telah mengadakan pertemuan dengan seluruh PAC PDI-P Menteng Jakarta Pusat, untuk memantapkan strategi saat Pilgub DKI putaran dua.

“Untuk memenangkan Ahok-Djarot, Sumendap telah mengumpulkan semua kader dan simpatisan di Menteng Jakarta Pusat. Nantinya mereka akan mendapat pembekalan-pembekalan dan strategi sampai pada pemungutan suara di TPS, agar tidak ada kecurangan pada hari H nanti,”tutur Semuel. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment