Jalan Sehat, Awali Kegiatan HUT ke-149 GMIM Imanuel Walian

Reporter : | 17 Apr, 2017 - 9:21 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)-Ibadah Paskah II dilanjutkan dengan Jalan Sehat jemaat mengawali rangkaian kegiatan HUT ke-149 GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga.

Ketua DPRD Tomohon melepas peserta jalan sehat

Ketua DPRD Tomohon melepas peserta jalan sehat

Ibadah dipimpin Pdt Rutheni Darosa STh dilanjutkan pembukaan kegiatan oleh Ketua BPMJ Pdt Vonni Mandagi STh.

Pembukaan kegiatan turut dihadiri Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur.

Pembukaan rangkaian kegiatan HUT ditandai dengan pelepasan balon dilanjutkan dengan jalan sehat bersama seluruh jemaat serta lomba-lomba kreatif antar kolom.

Ketua P/KB Sinode GMIM SBAN Liow menghadiri pembukaan kegiatan HUT ke-149 GMIM Imanuel Walian

Ketua P/KB Sinode GMIM SBAN Liow menghadiri pembukaan kegiatan HUT ke-149 GMIM Imanuel Walian

Ketua Panitia HUT ke-149 GMIM Imanuel Walian Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP didampingi Sekretaris Yelly Potuh SS mengungkapkan, selain lomba kreatid, kegiatan lain yang akan dilaksanakan adalah olahraga seperti bola voli dan tenis meja, kesenian terdiri dari bintang vokalia dan kantoria, lomba CCA, lomba merangkai bunga, lomba menghias tenda serta Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR).

Puncak kegiatan akan dilaksanakan Minggu 16 Juki 2017 di Gedung Kanisah GMIM Imanuel Walian yang berlokasi di Kelurahan Walian Satu,’’ tukas Lantang dan Potuh. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment