Gubernur dan Ketua TP-PKK Sulut Lakukan Safari Paskah

Reporter : | 16 Apr, 2017 - 9:40 pm WITA

foto 1

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, memberikan sambutan di perayaan Paskah GMIM Bathesda Ranotana.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, melakukan safari Paskah, Minggu (16/4/2017).

Momentum Paskah yang dirayakan seluruh umat Kristiani di seluruh dunia ini, ditunaikan Gubernur Olly dengan menghadiri beberapa tempat ibadah.

Olly mengawali safari Paskah, dengan mengikuti ibadah di Gereja GMIM Bathesda Ranotana sekaligus meresmikan Aula Gereja tersebut. Selanjutnya, pada siang hari Olly menghadiri ibadah di Christ Chapel yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Manado.

Dengan khusyuk, Gubernur Olly mengikuti jalannya prosesi ibadah bersama pengusaha nasional James Riady dan Ketua DPRD Sulut Andre Angouw.

Pada petang hari, Olly mengikuti ibadah bersama jemaat GMIM Gereja Sion Batu wilayah Likupang.

foto 2

Ketua PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, usai mengikuti ibadah Paskah di Gereja Bukit Moria Pancoran Jakarta.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan melaksanakan ibadah Paskah di Gereja Bukit Moria Pancoran Jakarta. Didampingi putra tercinta Rey Samuel Dondokambey, Ibu Rita mengikuti ibadah Paskah dengan damai.

“Selamat Paskah bagi seluruh umat Kristen di Sulut. Semoga damai Paskah dapat terus maknai dalam kehidupan kita. Termasuk dalam menjaga kerukunan di daerah dan dan negara yang kita cintai bersama,” ungkap Olly. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment