Wali Kota dan Wawali Tomohon Hadiri Perayaan Paskah di Sejumlah Lokasi

Reporter : | 16 Apr, 2017 - 7:04 pm WITA

TOMOHON. (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Dan Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Minggu (16/4/2017) menghadiri perayaan Paskah di sejumlah lokasi, didampingi Sekretaris Kota Ir Harold Viktor Lolowang MSc MTh.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota di GMIM Sion Woloan

Wali Kota dan Wakil Wali Kota di GMIM Sion Co

Dalam sambutannya,  Wali Kota melalui
Sekretaris Daerah Ir Harold Viktor Lolowang MSc MTh di Gereja GMIM Maranatha Paslaten  mengucapkan selamat merayakan Paskah tahun 2017.

”Atas nama pribadi, keluarga dan selaku pemerintah, kiranya pesta iman ini akan terus berkumandang dihati sanubari kita untuk mengiringi segenap keinginan dan karya kita dalam pelayanan kasih serta berkiprah dalam pembangunan bagi gereja, daerah, bangsa dan negara,” kata Eman.

Usai di Jemaat GMIM Nasareth Matani , kemudian Wali kota dan Wakil Wali Kota  menghadiri perayaan Paskah serta HUT ke- 26 Jemaat GMIM Sion Woloan.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota mengatakan bahwa perayaan Paskah di Kota Tomohon berlangsung dengan sangat baik.

” Kepribadian kita harus bangkit, seperti menjauhkan hal-hal yang sifatnya merugikan diri sendiri dan masyarakat dan berubah melayani masyarakat dan berguna untuk masyarakat Kota Tomohon,” ucap wali kota.

Wali Kota Tomohon di GMIM Maranatha Paslaten

Wali Kota Tomohon di GMIM Maranatha Paslaten

Mengenai persiapan Paskah Nasional tahun 2017, wali kota memberikan apresiasi dan melakukan langkah-langkah persiapan seperti jalur-jalur yang akan dilewati oleh para tamu dari pusat dan akan bekerja sama dengan Polres Tomohon dalam mengatur jalur yang akan dilewati dan harus diamankan.

Eman mengimbau kepada  seluruh jemaat dan masyarakat untuk mempersiapkan pernak-pernik paskah dalam menyemarakkan perayaan Paskah Nasional terutama yang berada di jalan-jalan utama di Kota Tomohon.

” Walalupun acara ini dipusatkan di Tondano, para rombongan akan melintasi Kota Tomohon dan masyarakat di Kota Tomohon akan mendukung perayaan yang rencananya akan dihadiri Wakil Presiden RI Jusuf Kalla,” tutup wali kota. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment