JRK Siap Dipinang Jadi Papan Dua di Pilkada Minahasa 2018

Reporter : | 12 Apr, 2017 - 8:39 pm WITA

JRK

JRK

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ditengah panasnya suhu politik menjelang Pilkada Minahasa 2018, sosok Jefry R Korengkeng (JRK) yang kini menjabat Sekdakab Minahasa ternyata mulai mendapat hati warga Minahasa. Bahkan, JRK belum lama ini mengatakan kepada sejumlah wartawan siap berkompetisi memperebutkan kursi Wakil Bupati.

“Saya menunggu saja, yang pasti saya siap jika dipasangkan dengan siapa saja khusus untuk papan dua ,” tukas JRK, Rabu (12/04/2107).

Dikatakan Korengkeng, dirinya siap dipasangkan dengan siapa saja yang penting memiliki visi yang sama yakni membangun Minahasa yang lebih baik.

“Kalau ditawari yang penting punya komitmen yang sama apalagi didukung kendaraan (partai) yang kuat dan solid, kenapa tidak ,” ucapnya.

Menurut Korengkeng, tugas terberat pemimpin Minahasa kedepan adalah bagaimana menjadikan Minahasa semakin maju diberbagai bidang serta komitmen untuk memenuhi keinginan dan harapan masyarakat.

“Yang paling penting adalah menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat, dan jangan sampai mengecewakan masyarakat dengan janji-janji yang telah di ucapkan saat kampanye ,” tukas JRK. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.