Lomban Minta Peserta Diklat PIM III Tingkatkan Kualitas

Reporter : | 12 Apr, 2017 - 7:35 pm WITA

tmp-cam-934559411BITUNG, (manadotoday.co.id) – 35 peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III (Diklat Pim III). Lanjutnya lagi, diharapkan dapat menunjukan bahwa ada perbedaan kualitas pengabdian peserta, sebelum mengikuti dan sesudah mengikuti Diklat.

“Dan dalam menentukan lokasi observasi , harus pada daerah yang kurang dari Kota Bitung,” ujar Walikota Bitung Maximilaan J Lomban SE MSi, saat membuka Diklat Pim III Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung Senin (10/4/2017), di BPU Kantor Walikota.

Lomban yakin, 35 peserta adalah kader-kader terbaik, yang memiliki potensi untuk berkembang dalam meniti karier di jalur birokrasi, salah satu tiang penyanggah roda pemerintahan, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya yakin saudara-saudara adalah kader-kader terbaik di Kota Bitung, yang memiliki potensi untuk berkembang dalam meniti karier,” ujar Lomban seraya menyarankan untuk lokasi observasi, kalau boleh di Pulau Lembeh.

“Kenapa harus keluar daerah, kalau ada yang lebih dekat yang baik, kenapa harus mencari tempat jauh, jangan sampai tujuan PIM tidak tercapai, tapi tujuan pesiar tercapai,” kunci Lomban didampingi Sekretaris Kota Bitung Drs Audy Pangemanan AP MSi dan Kepala BKD-PP Kota Bitung Drs Jeffrie Wowiling.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.