Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM Rapat Perdana di Rudis Wali Kota Tomohon

Reporter : | 11 Apr, 2017 - 10:59 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Panitia HUT ke-55 Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Selasa (11/4/2017) melaksanakan rapat perdana sejak dilantik beberapa waktu lalu di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon dipimpin Ketua Umum Panitia Jimmy F Eman SE Ak.

Ketua Umum HUT ke-55 Pria/Kaum Bapa GMIM Jimmy F Eman SE Ak memimpin rapat panitia

Ketua Umum HUT ke-55 Pria/Kaum Bapa GMIM Jimmy F Eman SE Ak memimpin rapat panitia

Rapat yang dihadiri langsung Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow tersebut membahas kegiatan dan waktu pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang akan digelar.

Ada delapan kegiatan yang akan dilaksanakan hingga akhir Oktober 2017 tersebut. Dimulai dengan Pencanangan/launching HUT ke-55 P/KB GMIM di kompleks pembangunan Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon.

Kemudian Penghijauan dan Pemberdayaan Ekonomi Jemaat, Bedah Rumah, Lomba Kebersihan dan Lampu Hias, Pelayanan Kesehatan Gratis, Lomba Kesenian, Lomba Yel-Yel panji Yosua serta Acara Puncak pada 27 Oktober 2017. Untuk kegiatan puncak dilaksanakan 27-29 Oktober 2017.

Ketua Umum Panitia Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, meskipun tuan rumahnya Wilayah Tomohon Dua, namun lokais kegiatan tersebar di Wilayah lain seperti Tomohon Satu, Tomohon Tiga dan Wilayah Kakaskasen.

Rapat dipimpin Ketua   Umum Panitia Jimmy F Eman

Rapat dipimpin Ketua
Umum Panitia Jimmy F Eman

‘’Ada 17 jemaat yang menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba. Untuk ibadah pembukaan dilaksanakan di lokais parkir Pusat Kota Tomohon,’’ tukas Eman.

Sementara Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow meminta kepada seluruh jemaat yang ada di Wilayah Tomohon Satu, Tomohon Dua, Tomohon Tiga dan Wilayah Kakaskasen menjadi tuan rumah yang baik sehingga kegiatan bisa berlangsung sukses. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.