Wagey: Hari Ini Batas Akhir Pemasukan Program Tambahan SKPD

Reporter : | 11 Apr, 2017 - 6:58 pm WITA

Drs Donald Wagey

Drs Donald Wagey

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Bapelitbangda kabupaten Minahasa Drs Donald Wagey menegaskan bahwa, Selasa (11/04/2017) hari ini merupakan batas akhir pemasukan program-program tambahan dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) baik dinas maupun badan yang belum terakomodir dalam Musrembangda kabupaten Minahasa beberapa waktu lalu.

“Salah sendiri bagi SKPD yang hingga batas akhir hari ini belum memasukkan program tambahan, sebab program tersebut takkan dimasukkan dalam rancangan KUA dan PPAS 2018,” ujar Wagey, saat ditemui manadotoday.co.id , Selasa (11/04/2107).

Lanjut dikatakan Wagey, pemkab Minahasa sesuai dengan Musrembang waktu lalu, semua kecamatan telah memasukkan program pemerintahan dan pembangunan di masing-masing kecamatan, selain itu, program dari SKPD-SKPD  harus disinkronkan dengan program-program yang diusulkan oleh kecamatan, sehingga lahir program-program yang tidak tumpang tindih.

Wagey pun menambahkan bahwa sasaran pembangunan Minahasa kedepan masih berkutat pada pembangunan fisik yakni infrastruktur jalan jembatan, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

“Pemerintah akan terus berupaya dalam menjawab berbagai kebutuhan kepentingan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur dan lainnya, dan itu semua harus dituangkan melalui program pemerintah dalam APBD ,” tukasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment