Olly Resmikan Gedung Olahraga J.A Losung Unsrat Manado

Reporter : | 11 Apr, 2017 - 5:49 pm WITA

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, melakukan tendangan bola pertama di acara peresmian Gedung Olahraga J.A Losung di Universitas Samratulangi

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, melakukan tendangan bola pertama di acara peresmian Gedung Olahraga J.A Losung di Universitas Samratulangi

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, meresmikan Gedung Olahraga J.A Losung di Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado.

Dalam sambutannya, Olly menyatakan pemerintah provinsi akan terus mensuport penuh apa yang dilakukan Unsrat menuju Sulut Habat.

Kata dia, adanya sport center ini mudah-mudahan dapat digunakan dengan baik sehingga harapan dan pembangunan sarana prasarana olah raga ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

“Saya kira dengan diresmikan gedung sarana prasarana olahraga sport center indoor dan ini akan bermanfaat demi meningkatkan olahraga yang ada di sulawesi utara,” ungkap Olly.

Rektor Unsrat Manado Ellen J Kumaat, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, yang telah banyak membantu Unsrat.

Dijelaskan Kumaat, gedung olahraga ini dibangun dengan bantuan dana hibah pemerintah provinsi Sulut, pada tahun 2017 bantuan juga diberikan untuk pengembangan IT sebesar Rp.15 Miliar, dan bantuan Rp.11 Miliar untuk Marine Education Center (pusat pelatihan kelautan) serta pelatihan mahasiswa magang di negara Jepang.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Daerah Asiano G Kawatu dalam laporannya, mengatakan pembangunan gedung olahraga bersumber dari APBD Provinsi Sulut melalui Dinas pendidikan.

Pada acara peresmian tersebut, Gubernur Sulut melakukan penguntingam pita dan penandatanganan prasasti peresmian gedung olahraga kumudian dilanjutkan dengan tendangan bola pertama berlangsung pertandingan futsal antar Fakultas Unsrat Manado. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.