Humas dan Protokol Minahasa Gelar Sosialisasi Keprotokolan MC Handal

Reporter : | 11 Apr, 2017 - 10:22 am WITA

tmp-cam-1575130454TONDANO, (manadotoday.co.id) – Guna menghasilkan MC yang handal di tingkat kecamatan se Kabupaten Minahasa, Humas dan protokol Sekdakab Minahasa menggelar sosialisasi keprotokolan tentang MC Handal Senin 10 April 2017 di Ruang sidang kantor bupati Minahasa.

Sosialisasi dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, sedangkan para narasumber diantaranya Lynda Watania MM, M.Si, Pingkan Assa, SSTP, MAP. Dan sebagai peserta perwakilan dari kecamatan-kecamatan Se Minahasa.

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan Siagian, mengatakan diberlakukannya pelatihan Master of Ceremony bertujuan untuk melatih ASN dilingkup kecamatan dalam rangka membantu tugas pokok keprotokolan di Minahasa.

“Untuk membawa dan melatih ASN yang berpotensi di kecamatan menjadi seorang MC dalam membantu tugas keprotokolan dan membentuk kepribadian dan kemampuan serta tanggung jawab seorang pembawa acara,” ujar Siagian.

Kabag humas dan protokol Drs Moudy Pangerapan MAP mengatakan kegiatan ini sangat penting dan strategis agar semakin banyak MC yang bisa tampil membawakan acara.

“Kami berharap para peserta bisa memahami dengan benar betapa pentingnya tugas seorang MC dalam kegiatan pemerintahan,” tandasnya.

Diketahui, sosialisai tersebut dirangkaikan dengan rapat tim pokja 2 Hatinya PKK. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.