Sumendap Dampingi Gubernur Sulut Hadiri HUT ke-28 Jemaat GMIM Syalom Esandom

Reporter : | 10 Apr, 2017 - 11:21 am WITA

tmp-cam-1118386877TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Bupati James Sumendap SH, mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Rita Tamuntuan, ketika menghadiri berbagai agenda di Kabupaten Mitra pada Minggu (9/4/2017).

Dalam kunjungannya ke Mitra, Gubernur menghadiri Hut ke-28 Jemaat GMIM Syalom Esandom, Kecamatam Tombatu Timur dirangkaikan dengan pentahbisan mimbar Gereja yang merupakan sumbangan dari Bupati James Sumendap.

Dalam kesempatan tersebut Dondokambey juga memberikan bantuan dana Rp50 juta untuk renofasi plafon gereja.

Dondokambey, dalam sambutannya mengatakan agar jemaat selalu bersatu dalam membangun iman apalagi dalam membangun rumah ibadah.

”Dalam masa prapaskah ini saya berharap jamaat Syalom Esandom tetap bersatu dalam pelayanan dan teruslah menopang program pemerintah daerah,” harap Dondokambey.

Sementara Bupati James Sumendap, mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur dan Ketua tim Penggerak PKK Sulut, yang telah menghadiri Hut Jemaat Syalom Esandom.

“Atas nama Jemaat memberikan apesiasi kepada gubernur yang telah memberikan bantuan untuk meningkatkan pelayanan di GMIM Syalom Esandom,” kata Sumendap, sembari mengajak agar jemaat terus berpartisapi dalam pembagunan Kabupaten Mitra, yang program pro Rakyat.

Gubernur Sulut Selain menghadiri acara HUT Jemaat GMIM Syalom Esandom, juga bertatap muka dengan Jemaat GMIM Imanuel Wawali wilayah Ratahan.

Pada kesempatan tersebut berkat lobi Ketua Umum Panitia pembangunan Gereja GMIM Imanuel Wawali Wilayah Ratahan yakni James Sumendap SH, Gubernur Sulut menyumbang Rp500 Juta untuk pembangunan gedung Gereja. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment