Bupati Minahasa Turut Serta dalam Kirab Api POR PKB GMIM

Reporter : | 07 Apr, 2017 - 9:14 pm WITA

tmp-cam--1103855705TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si mengambil bagian dalam kirab Api Pekan Olah Raga (POR) Pria/ Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM dengan berlari bersama rombongan pembawa obor, yang mengambil start di ─Ćepan GMIM Kalvari Pineleng dan berakhir di lapangan Stadion Klabat Manado tempat berlangsungnya POR.

Sebelumnya, rombongan kirab telah dilepas di Bukit Kasih Kanonang pada Kamis (06/04/2107) kemarin dan bermalam di GMIM Sion Kakaskasen Tomohon. Dan hari ini berlanjut hingga ke Manado melewati GMIM Kalvari Pineleng pada Jumat (07/04/2107) yang diterima ketua badan pekerja majelis wilayah (BPMJW) Pineleng Pdt Gani Sondakh STh, dan diserahkan kepada ketua PKB Sinode GMIM Pnt Stefa BAN Liow dan lanjut diserahkan kepada Bupati Minahasa, kemudian diserahkan ke Tommy Sampelan dan diarak hingga ke stadion Klabat Manado yang turut diikuti Bupati sambil berlari.

Sesampainya dibatas antara Minahasa – Manado, obor berpindah tangan ke Liow lanjut diserahkan ke Bupati dan terakhir ke Walikota Manado hingga ke garis Finish.

“Saya berjanji akan mendukung penuh kegiatan POR PKB GMIM ini ,” ujar JWS, sapaan akrab Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment