Masyarakat Belang Dukung Sumendap di Pilkada 2018

Reporter : | 07 Apr, 2017 - 8:57 pm WITA

Bupati James Sumendap saat berbaur dengan masyarakat Belang untuk foto bersama saat saat jalan sehat Pemkab Mitra yang dilaksanakan di Kecamatan Belang

Bupati James Sumendap saat berbaur dengan masyarakat Belang untuk foto bersama saat jalan sehat Pemkab Mitra yang dilaksanakan di Kecamatan Belang

BELANG, (manadotoday.co.id) – Masyarakat di Kecamatan Belang terus memberikan dukungan kepada James Sumendap SH untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Mitra di Pilkada 2018 mendatang.

Mereka memberikan dukungan kepada Sumendap karena komitmennya membangun Mimahasa Tenggara sangat jelas, dan itu telah rasakan masyarakat di Kecamatan Belang.

“Kepemimpinan pak Bupati juga bisa membawa Kabupaten Mitra keluar dari opini disclamer dari BPK dan tahun 2015 bisa maraih opini WTP, ujar Lukman Kandouw warga Belang, Jumat (7/4/2017).

Lukman menambahkan, program strategis pemberian insentif buat lansia, pemberiam dana duka, bantuan penyelesaian studi sangat membantu warga, hingga layak dan pantas Sumendap melanjutkan kepemimpinan menjadi Dua Periode.

Hal yang sama dikatakan Samsul, menurut dia melihat pembangunan sejak kepemimpinan Sumendap di tahun 2013 sampai saat ini Kabupaten Mitra seperti disulap, lihat saja untuk mengerakkan ekonomi kerakyatan Pemkab Mitra telah membangun pasar, hingga rumah sakit daerah dibangun di Mitra.

“Untuk itu kami memberikan dukungan dan siap memenangkan James Sumendap SH, di pilkada nanti. Kami juga berikan apresiasi kepada Sumendap karena tahun ini, berkat progran strategis Sumendap, masyarakat belang akan memiliki pasar baru,” kata Samsul.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.