Tim Asuhan Saling Bentrok, JWS Perjuangan A Hempaskan JWS Perjuangan B

Reporter : | 06 Apr, 2017 - 10:10 pm WITA

tmp-cam-416539250TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kejuaraan bola voli putri indoor terbuka Bupati Minahasa Cup terus berlanjut. Memasuki hari ke empat (4) makin menegangkan.

Dua tim asuhan Bupati Minahasa yakni JWS Perjuangan A yang digawangi pemain Tectona Bandung dan JWS Perjuangan B yang dimotori pemain lokal berseteruh di lapangan voli ball Wale Ne Tou Minahasa Sasaran Tondano.

Pertarungan pun berlangsung seru dan menegangkan, alhasil JWS Perjuangan B yang dilatih oleh Jonathan harus mengakui ketangguhan dan keperkasaan JWS Perjuangan A dengan skor 3 – 1.

“JWS Perjuangan B sempat mencuri kemenangan di set yang kedua dengan kedudukan akhir 22 – 25, namun untuk set pertama JWS Perjuangan A dengan mudah menang 25 – 16, selanjutnya untuk set ketiga 25 – 23 dan set keempat JWS Perjuangan A dengan mudah menundukkan JWS Perjuangan dengan kedudukan telak 25 – 12,” ujar Jonathan.

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si mengaku bangga dengan kejuaraan yang sementara digelar dan berharap para atlit tetap menjunjung sportivitas agar pertandingan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Yang paling penting dalam kejuaraan ini adalah para atlit dapat bertanding dengan semangat dan jiwa sportivitas yang tinggi ,” ucap Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.