JWS: Perayaan Paskah Nasional tahun 2017, Buktikan Minahasa Daerah Aman dan Nyaman

Reporter : | 06 Apr, 2017 - 10:03 pm WITA

Bupati JWS

Bupati JWS

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa terus melakukan persiapan terkait perayaan Paskah Nasional tahun 2017.

Menurut Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, pihaknya sudah siap menggelar kegiatan yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 22 April 2017 di stadion Maesa Tondano. Disisi lain kata JWS sapaan akrab Bupati, terpilihnya Minahasa sebagai tuan rumah Paskah Nasional menjadi bukti bahwa kabupaten Minahasa merupakan daerah yang aman, damai dan nyaman.

“Kami sangat bersyukur sebab kabupaten Minahasa sering mendapat kepercayaan dari pemerintah pusat untuk menggelar hajatan bertaraf nasional termasuk perayaan paskah ini. Ini menunjukkan bahwa kabupaten Minahasa sebagai daerah yang layak oleh karena keamanan dan kedamaian yang senantiasa di peliharah dengan baik ,” ujar Bupati JWS, Kamis (06/04/2107).

Lanjut dikatakan Bupati, perayaan Paskah Nasional akan digelar semeriah mungkin sebagai cara kita mengucap syukur atas kasih dan penyertaan Tuhan sang pencipta bumi dan langit.

JWS meminta kepada seluruh masyarakat agar berperan aktif dalam membantu pemkab untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan memelihara kebersihan dan menajaga keamanan.

“Kita ingin tunjukkan kepada dunia bahwa Minahasa aman dan nyaman sehingga layak dikunjungi oleh siapapun. Selain itu lewat kegiatan ini kita ingin buktikan bahwa kabupaten Minahasa sanggup menggelar hajatan nasional bahkan internasional,” papar Bupati. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment