Sekertaris MA Puji Kerja Keras Bupati dan Wabup Minsel

Reporter : | 06 Apr, 2017 - 2:11 am WITA

tmp-cam--1784944950AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kerja keras dan komitmen Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar memimpin dan membangun Kabupaten Minahasa Selatan, menjadi lebih baik, mendapat apresiasi dari Sekertaris Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia (RI) As Putdjoharosyo SH MH.

Hal ini disampaikan As Putdjoharosyo, saat melakukan melakukan kunjugan kerja di Pengadilan Negeri (PN) Amurang, Selasa (4/4/2017) kemarin.

“Ya, saat bertemu dengan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar, dalam kunkernya di PN Amurang, Sekertaris MA As Putdjoharosjo melontarkan pujiannya terhadap orang nomor Satu dan Dua di Kabupaten Minsel, yang dinilai memiliki komitmen dan kepedulian memajukan pembangunan dan mensejahterahkan masyarakat, ” ujar Kabag Humas Pemkab Minsel Henri Palit SH.

Selain itu, menurut Palit, Sekertaris MA ini juga memuji berbagai potensi yang ada di Minsel, yang memiliki prospek menjanjikan guna peningkatan kersejahteraan masyarakat.

“Sementara itu dalam silaturahmi tersebut, Bupati dan Wabup menyampaikan apresiasi atas kunker yang telah dilakukan Sekertaris MA RI As Putdjoharosyo, dengan harapan kunjungan tersebut akan lebih mempererat hubungan kerjasama antara Pemkab Minsel dengan pihak penegak hokum,” kunci Palit. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment